Juventus Kontra AC Milan di Final Coppa Italia

Final Ideal Coppa Italia
Final Ideal Coppa Italia

Final Ideal Coppa Italia

Final Ideal Coppa Italia – Pertandingan krusial akan tersaji di Stadion Olimpico yang mempertemukan antara Juventus dan AC Milan. Duel tim bertabur bintang ini akan terjaji di final Coppa Italia, Kamis (10/05/2018) dini hari WIB. Final ini jadi ulangan final Coppa Italia dua musim lalu. Waktu itu Juventus keluar sebagai juara usai menaklukan AC Milan 1-0 yang harus diselesaikan lewat babak perpanjangan waktu. Meski begitu motivasi dan antusias kedua tim pada final kali ini jelas lebih besar. Jika Juventus ingin mengejar rekor sekaligus mempertahankan tradisi double winners domestik menjadi empat musim secara beruntun. AC Milan pun berkeinginan menandai era baru di bawah owner baru dengan raihan sebuah trofi. Juve tentu saja jadi favorit, apalagi I Bianconeri secara virtual baru saja memenangkan Scudetto untuk kali ketujuh beruntun musim ini. Namun sang kapten, Gianluigi Buffon, mewanti-wanti timnya sejatinya tak pernah jadi favorit jika bertemu Milan di final. Final Ideal Coppa Italia.

Sejarah dimulai dari pertemuan di final Liga Champions 2003. Empat final melawan Milan kami lalui sejak saat itu. Juventus kalah dua kali lewat babak adu penalti, menang sekali melalui babak perpanjangan waktu dan sekali lewat adu penalti. Kami tak pernah bisa dibilang favorit ketika menghadapi AC Milan di final. Kabar baiknya Juve akan turun dengan kekuatan utamanya seiring sudah sembuhnya sejumlah pilar utamanya. Terutama Mario Mandzukic yang bakal dipersiapkan untuk menyempurnakan tridente lini serang milik Massimiliano Allegri. Sementara AC Milan melalui pelatihnya, Gennaro Gattuso menyadari bila timnya sedikit non-unggulan dibandingkan Juventus. Karenanya juru taktik berusia 40 tahun itu meminta Leonardo Bonucci dkk fokus pada pertandingan penting ini. Serta Bermain lebih cerdas untuk bisa menggondol Coppa Italia ke kota Milan.

Kedua Tim Siap Menampilkan Kekuatan Utama

Faktanya Juventus punya sesuatu yang lebih dari AC Milan dan Juventus selalu menjadi favorit. Namun AC Milan ingin menjuarai Coppa Italia tahun ini. Dan akan memberikan segalanya untuk menghadapi Juventus i final. Meski begitu AC Milan tidak boleh gugup maupun percaya diri berlebihan. Kami harus fokus ke pertandingan dan menerapkan taktik dengan sempurna serta cerdas dalam membaca permainan. Selaras dengan Juventus, AC Milan juga bisa turun dengan kekuatan utamanya. Gelandang pengangkut air asal Argentina, Lucas Biglia yang sempat diragukan kondisinya dilaporkan sudah siap bermain sejak awal laga. Meski demikian Gennaro Gattuso tampaknya akan lebih memilih Manuel Locatelli yang dipertandingan terakhir menampilkan performa istimewa. Duel akan berlangsung seru, dengan Milan yang diprediksi bakal lebih mendominasi permainan. Walau begitu Juve tetap menjadi favorit menjuarai Coppa Italia musim ini. Dengan Juventus tak harus bermain cantik untuk bisa meraih kemenangan dan siap double winner musim ini. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

AC Milan Tim Yang Kuat Yang Butuh Mentalitas

Langkah Berat Juventus Rebut Scudetto Ketujuh Beruntun

AC Milan Kembali Mendapat Hasil Memalukan

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*