Timnas Indonesia Melirik Riko Simanjuntak

Kecepatan Riko Simanjuntak Dilirik Timnas Indonesia
Kecepatan Riko Simanjuntak Dilirik Timnas Indonesia

Kecepatan Riko Simanjuntak Dilirik Timnas Indonesia

Kecepatan Riko Simanjuntak Dilirik Timnas Indonesia – Dalam Hal Kecepatan Riko Simanjuntak sepertinya memang benar-benar sudah masuk dalam radar pantauan timnas Indonesia. Pernyataan pelatih timnas Indonesia saat ini, Luis Milla, ia menjadi pembicara dalam acara Indonesia Sport Expo & Forum di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Luis Milla menyebut nama Riko Simanjuntak saat menyinggung kelebihan yang dimiliki pesepak bola lokal yaitu kecepatan yang dimilikinya. Tidak hanya itu sepakbola Indonesia memiliki potensi di bidang kecepatan. Saat ini, Indonesia memiliki banyak pemain yang punya potensi disegi kecepatan. Ada Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, dan Riko Simanjuntak.

Nama Riko belakangan memang ramai dibicarakan oleh pencinta sepak bola tanah air. Lelaki kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, ini pun baru saja terpilih sebagai Pemain Terbaik bulan April versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI). Penampilan gemilang Riko bersama Persija Jakarta di Piala AFC dan Liga 1 musim ini membuat banyak yang berharap ia bisa segera dipanggil ke timnas oleh Luis Milla. Kehadiran Riko disebut akan membuat tim Merah putih memiliki sepasang sayap mengerikan antara dirinya dan Febri Hariyadi. Publik mengharapkan Riko setidaknya dipanggil untuk membela timnas Indonesia pada Piala AFF 2018. Walau menyebut nama Riko Simanjuntak saja, Milla tak mengatakan apakah mantan pemain Semen Padang tersebut akan dipanggil ke timnas.

Luis Milla Berharap Riko Bermain Fleksibel

Luis Milla menyebut kelebihan timnas Indonesia memanfaatkan lebar lapangan bukan cuma berkat penampilan winger. Timnas Indonesia tidak cuma punya pemain sayap cepat dengan kelebihan dalam situasi 1 lawan 1. Tetapi juga pemain belakang atau bek yang bisa membantu serangan, seperti Rezaldi Hehanussa dan Ricky Fajrin. Strategi dan penampilan lebih fleksibel yang diinginkan Luis Milla. Bima Sakti Selaku asisten pelatih timnas Indonesia,  juga sempat mengatakan bahwa dia memang sudah melihat performa Riko ketika masih bermain bersama Semen Padang. Bisa saja, Riko Simanjuntak yang berusia 26 tahun itu memperkuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2018 yang bergulir 8 November sampai 15 Desember mendatang. Dengan dipanggilnya Riko Simanjuntak untuk bermain bersama Timnas Indonesia diharapkan mampu menambah performa Tim. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Calon Lawan Persija Jakarta di AFC Cup Zona ASEAN

Kelolosan Persija Jakarta di Fase Grup AFC Cup 2018

Marko Simic Seharga Lima Kali Neymar

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*