Gustavo Lopez Fantastis Arema FC Meringis

Performa Istimewa Gustavo Lopez
Performa Istimewa Gustavo Lopez

Performa Istimewa Gustavo Lopez

Performa Istimewa Gustavo Lopez – Gustavo Lopez is back! Satu ujaran yang tepat untuk menggambarkan kemenangan penting PS Tira terhadap Bali United, Senin (30/04/2018). Gelandang yang sempat kesulitan menyatu dengan tim barunya ini muncul sebagai pahlawan bagi skuad The Young Warriors. Gol penentu kemenangan disumbangkan oleh gelandang Gustavo Lopez melalui tendangan bebas pada menit 80. Pada babak pertama, tuan rumah sempat mengalami tekanan. Penguasaan bola banyak dimiliki oleh Bali United. Melalui kerja apik lini tengah yang diisi oleh Ahmad Agung, Fadil Sausu, Milos Krkotic, dan Van Der Velden. Serangan dari sisi kiri yang dilakukan oleh Bali United pun sempat merepotkan lini pertahanan PS Tira. Namun tuan rumah memberi kejutan pada menit 32, melalui sontekan dari Alexandar Rakic.

Sayangnya tendangan kerasnya hanya membentur mistar gawang Bali United yang dijaga oleh Wawan Hendrawan. Selang satu menit kemudian, striker PS Tira Wawan Febriyanto berhasil memecah kebuntuan. Memanfaatkan umpan dari tendangan sepak pojok. Bola sundulannya memaksa penjaga gawang Bali United memungut bola dari dalam gawangnya. Namun, hanya berselang satu menit tim tamu berhasil menyamakan kedudukan. Gol Bali United dicetak melalui tendangan keras Stefano Lilipaly. Skor imbang 1-1 ini pun bertahan hingga turun minum babak pertama. Babak kedua berjalan, jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim. Ahmad Nufiandani yang baru dimasukan berhasil mengancam gawang Bali United pada menit 65. Hanya tinggal berhadapan dengan kiper Bali United, tendangannya hanya melambung di atas mistar gawang.

Gustavo Lopez Telah Kembali

Gol penentu kemenangan PS Tira pun tercipta pada menit 80, melalui tendangan bebas yang dilakukan oleh Gustavo Lopez. Skor pun berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga menit akhir pertandingan. “Gustavo is back. Pada pertandingan pertama dan kedua sempat saya tarik. Ternyata itu menjadi motivasi kembali ke permainannya. Luar biasa, saya pikir Gustavo bisa mencetak gol untuk kemenangan kami,” kata pelatih kepala PS Tira, Rudy Eka Priyambada usai laga. Performa sempurna Gustavo Lopez membuat Arema FC meringis. Patut diketahui, sebelum Liga 1 musim ini digelar Arema FC sempat mengontrak Gustavo Lopez. Tetapi manajemen Arema FC tidak menyukai gaya bermain Gustavo. Yang pada akhirnya Arema FC mengontrak Balsa Bozovic.¬†Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Messi Masih Menyesal Musim Ini

FIGC Mencium Indikasi Pengaturan Skor

Alexis Sanchez Masih Merah

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*