Singa Masuk Kandang Buaya Buat Panpel Berpikir Ekstra

Teror Bonek Untuk Arema FC
Teror Bonek Untuk Arema FC

Teror Bonek Untuk Arema FC

Teror Bonek Untuk Arema FC – Bonek sedang merencanakan untuk meneror lawan lewat aksi tertentu. Hal itu akan tersaji saat Persebaya menjamu Arema FC. Perencanaan untuk meneror lawan mengingat Persebaya akan bermain dalam rivalitas yang tinggi. Persebaya menjamu Arema FC di Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya pada Minggu (6/5/2018) mulai pukul 15.30 WIB. Sudah umum diketahui oleh publik, laga tersebut memiliki rivalitas yang tinggi terutama di antara para suporter kedua tim. Niat untuk meneror lawan pun direncanakan oleh Bonek. Teror tersebut akan dikemas melalui anthem ‘Song For Pride’ saat kedua tim memasuki lapangan.

Seperti sebelum-sebelumnya, duel Persebaya Surabaya dan Arema FC di ajang Liga 1 2018 masih tidak akan dihadiri oleh suporter tim tamu. Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC tentu menjadi salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu banyak pihak. Tak hanya pendukung Bajul Ijo saja, namun juga pendukung Singo Edan yang ingin menyaksikan aksi idolanya bermain. Namun berhubung laga akan digelar di kandang Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (6/5/2018), panpel Persebaya akan menjadi pengatur kuota sekaligus perizinan suporter Arema FC alias Aremania yang akan datang.

Arema Tanpa Aremania Di Surabaya

Terkait kuota yang akan diberikan pada suporter lawan, Manajer Persebaya Chairul Basalamah mengatakan pihak Persebaya akan menerapkan regulasi yang ada secara normal. Terlepas dari rivalitas yang terjadi antara kedua tim. Apabila merujuk dari regulasi yang ada, klub tuan rumah harus menyediakan sekurang-kurangnya lima persen dari total kapasitas stadion yang tersedia. Termasuk dalam kapasitas yang dapat dijual (saleable capacity) untuk suporter klub tamu di tempat yang terpisah dan aman. Namun ketentuan ini dapat dipertimbangkan kembali apabila terdapat alasan keamanan dan kondisi stadion yang tidak memungkinkan untuk dijalankan.

“Kita menjalankan sesuatunya secara normal, tapi kan ada himbauan dari pihak kepolisian dan kita tidak bisa apa-apa soal itu. Persebaya berkali-kali tidak dapat haknya juga (saat tandang), bahkan berkali-kali kita juga dapat tanpa penonton,” kata Chairul Basalamah. Apabila melihat regulasi yang ada, tentu Persebaya wajib memberikan kuota lima persen dari jumlah kapasitas GBT yang mencapai 50 ribu penonton untuk suporter Arema FC. Kunjungi Agen Taruhan Terbaik AG303.

Baca Juga :

Kelolosan Persija Jakarta di Fase Grup AFC Cup 2018

Gethuk Puas Bawa Arema FC Raih Kemenangan Perdana

Bayu Gatra Seperti Kacang Tak Lupa Kulitnya

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*